haduh, haduh, hari ini kudu gantiin karyawan yg pada mudik huhuhu kena deh tugas jagain wnet + ngantor beibeh!! hohoho *TWEW TWEW* pagi² dah dieponin ama BabaL nyuru² gw dateng buru² coz' katanyah dia disuru ke kantor pusat sama Big Boss huhuhu slamat manikmati yah BaL ;p yasutlah ahirnyah dakuw dengan napas yg terengah-engah *boonk* dan kaki yg melaju pacu cepet secepet kilat *PLAKKK* boonk banget kan?! mana smuah angkot pada demo pula huhuyyy lengkap sudah perjuangan ini *JLEGERRR* sampe kantor langsung beberes wnet bantuin BabaL berhubung wnet ama kantor deketan terpaksa dakuw ngejedog! didepan wnet *blajar jade bodigar* ahirnyah wnet rapih and BabaL pamit dolow ke pusat yasutlah dakuw langsung bikin laporan keuangan bentar abis itu sempet chat ama ibu ini banyak banget yg kami omongin hihi tapi *TOP SECRET* huhuhu (penonton kecewaaaaa!!) ga taw knp ama dia serasa serba sama hehe dolow sempet punya temen chat juga yg serba sama cuman keknyah sekarang dia udah ga ada kabarnyah lageh ga tau dia kemana huhuhu *jangan² dah merid kalee yah?!* hmmm, klo bener mah seh gw ikud seneng deh smoga ajah gitu yah Rosye tapi biasa dipanggil Oche hehehe dari nama ajah udah kiyatan samanyah sampe kadang orang nyangka gw ini dia and dia itu gw *nah loh?!* abis kan sama² CHE jade klo ada yg manggil nama itu dua²nyah nyaut huehuehue jade inget masa lalukuw deh ihhh *DEZIGGG* lah lah jade ngalor ngidul gini gw crita hahaha *gampar ajah gampar!!* oh ia tade pas lageh chat ama ibu ini gw diepon si calon manten itu loh hehehe tau kan yah kan kan kan?! katanyah dia mo epon dakuw lageh sepulang dakuw ngantor hehehe *tak tunggu loh say* ;p
kembali kesoal kejaan ahh *dih maksa lo ceh* bodo! biar! huhuhu *GEBLEK* jade tade pagi tuh yah Sistah Eniw sms nanyain kabar gw (duhh sist makaci tenyata masih inget muwahhh! dia diBatam loh temen satu kubu tapi beda cabang!) dia bilang kangen ama gw dah lama ga liad gw OL ;d *padahal tiap hari juga OL sist* ;p hihi cuman sayah mah sukanyah INVIS *BAK-BUK-BAK-BUK* sempet crita juga panjang x lebar ama dia trus radang gw kumatz and gigi graham yg paling blakang gi tumbuh jade sakiddd makk!! tau ga seh gw tuh jade males makan padahal perut laper tapi mo ngunyah minta maponnn dah nyerinyah huk huk :( tapi pas abang gw nyuru ke dokter gw nyah males and ogah-ogahan getow hik hik *nambah parah iye lo ceh!* ini ajah dari pagi gw cuman beli bolu lapis 3 cuman baru abis 2 itupon makannyah plan² bo' trus minum aqua 2 gelas doank huhuhu ga tahan gileeee sakidddnyehh huwahhhh *kejerrr*
yasutlah sepertinyah brita hari ini hanya segini dolow yah hohoho *paan seh?!* *JITAK* sampai bertemu kapan-kapan hahaha ;p
doakan sayah yah supaya radang dan nyeri digigi sayah ini lekas hilang tertiup angin lalu huhuhu *makin ga jelas*
NB : maap yah rekan² skalian *ciehhhh cuihhhh* SB sayah tiadakan dahulu untuk sementara waktu ini dan sayah ga janji bakal masang lageh ataw ga hehehe maap yah (jangan ada yg protes!!) entahlah sampe kapan SB diadakan kembali huhuhu ;p *NIRU*
S E K I A N !!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar