huhuuyy, akhirnyah bisa juga sayah bertemu wanita² hebad nan gagah perkasa itu hehehe ;d tapi sayangnyah saat ini sayah tidak dapat bercerita banyak soal kopdar hari minggu yg lalu itu yah kawan²!! (kawan sapah ceh?) yasut pokoknyah yg merasa kawan ANGKAT ROK masing² *GUMBRANKKK* ..pletak..pletok..bumm..!! syettt apaan seh ini huehuehue (makin ga jelas lo ceh!) lah ini kapan critanyah coba??? hihihi okeh!! okeh!! jade gini critanyah awalnyah gw antara ia dan tidak bakal ikud kopdar ama wanita² hebad nan gagah perkasa itu (ibu² blogger tentunyah-red) tapi sayah tak akan tuliskan nama² mereka disini yah huhuhu *timpukinnn* ntar ajah pas pesan & kesan *ciehhhhh cuihhhhh* disisi laen ingin sekali bertemu mereka terutama si calon nganten itu huhuhu (jauh² dateng dari jogja bo') lagian dakuw kan udah janji dengannyah bakal ketemuan melepas..*JRENG-JRENG* weks, apaan seh? ;p (ada yg bilang abis slesai kopdar langsung bercintah muwah muwah!!) hahaha sapah tuhhhh yg bilang ayo ngaku ajah deh ;p akhirnyah berkat doa dan dukungan dari para fans²kuw tercintah akhirnyah jade juga ketemu mereka hihihi NAJONG deh lo ceh !!!..ahhh biarlah...
nah sekarang sesi' pesan & kesan sayah untukmuw wahai wanita² hebad nan gagah perkasa yg kucintah dan kusayangi huhuhu *jijay bajay*
Dino : nah ini dia si calon nganten kita hehehe sumpah deh neh orang cakep abis huhuhu bruntung skaleee kang doneeh.com itu meminangnyah *iri* tenyata dia juga ga jauh beda sama gw hihi tapi masih banyak lebihnyah dia mah dibanding gw yg jelek ini hihi dah geto bodinyah itu loh huhuyy mengundang --sensor-- ;p intinya gw seneng bisa ketemu lo say meski cuman bentar tapi buat gw itu berharga banget smoga ga cuman gw yg ngerasa kek gitu ke lo yah say :)
Deppii : wah wah klo wanita yg atu enih mah ga bisa diungkap ama kata² dah bisa banjir blog sayah jika crita panjang x lebar tentang dirinyah itu hohoho saking TAKJUBnyah dakuw padanyah hingga tak bisa merangkai kata² indah untuknyah justru karna mungkin dia slalu indah dipandang mata dan hemmm apaan lage yeh depp? pokoknyah dirimuw bohai and bahenol deh sumpahhh !! bruntung skaleee mas dududmuw nakk ;p
Yaya : nah klo wanita ini menurut gw sangatlah teristimewa skaleeeh huhuhu pokoknyah gw kagum banget ama apa adanya dia huhuhu pokoknyah dia frendly abis ama gw dah getow demen banget glendotin gw euy huehuehue knp say? dakuw empuk yah? hihi ;p
Jessica : nah nah nah klo ibu yg atu enih sangat keibuan skaleee bo' sumpah deh gw heran tenyata ada ibu² gaol macem kaw buuu ;p *hareee geneee* tiap apa yg dia ucapin slalu bermakna keibuannyah hihi mungkin karna dirimuw udah merid kaleee yah buuu diantara yg laen huhuhu pokoknyah salud sayah buuu !!
terakhir untuk Cta and Ninot (ayo cta bikinin ninot blog!!) hihi..menurut sayah kalian itu lucuuuu beibeh huhuhu jade inget keponakan² sayah jika dengan kalian hihi seneng bisa ketemu sekaligus kenal kalian hohoho untungnyah Ninot ga dakuw bawa pulang yah hahaha coba dibawa pulang dihh sumpah pasti nambah seruw deh hehehe *kidding* ;p
oh ia satu lageh pesan buat kalian smuah yaitu sayah bangga dapat mengambil ilmu pengetahuan, hikmah dan arti dunia maya dan real yg sesungguhnyah dari kalian smuah tanpa terkecuali untuk itu sayah hanya ingin bilang THANK a Lot ALL !! trus untuk liat poto² para banci poto waktu kopdar silakan ajah berkunjung ke blog mereka satu persatu hihi sayah tak mampu memperlihatkannyah diblog sayah dikarenakan kurang PD akan bodi sayah yg huhuhu GENDUT ajah !!
yah begitulah crita dari sayah lebih kurangnyah sayah mohon maap jika ada salah² pengetikan huhuhu *paan seh!!!* --KaBuRRR--
W a s s a l a m, sekali M E R D E K A tetep M E R D E K A!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar