HUWAHHH!! sumpeee deh gw yah baru juga ngecek blog pas baca² komen² dari pada cheche'ers <<< sebutan u/ para penggemar fanatikkuw >>> wahahahaha PD nian kaw ceh *PLAKKK* isinyah adalah HUJATAN dan HIMBAUWAN agar supaya gw pasang SB lageh hehehe ahirnyah dakuw ga kuad jikalaw tidak menuruti hujatan cheche'ers itu yg memang sangat tidak dapat dipungkiri kata²nyah itu loh ahhh beibeh!! *nah loh?!* wah wah sepertinyah dakuw kena depresi kambuhan neh hmmmm *DEZIGGG* padahal baru juga kemaren gw nyoba² ga masang SB and ngubah² sedikit leot aslinyah hehe abis banyak yg picek *gosipnyah* klo baca font size blog gw ini hohoho *kacian deh aw aw* yah dengan sangat berat hati dakuw pasang lageh dah SB nyah huhuhu *BRUKKKz* daripada yg mana daripadanyah yah?! yah ga yah ga?! *ia ajah* weks, maksudnyah daripada gw dikroyok oleh para pecinta blog?! mending dipasang sajalah huhu skali² bikin mereka senang kan ibadah juga namanyah yah kan?! bener ga?! gw ga salah kan?! *GAPLOKKK*
oh ia hari ini niatnyah mo ambil jaitan kebaya itemkuw sayang hohoho udah ga tahan keknyah mo nyoba tuh baju hehehe tapi kata om ini dia kepengen banget liad baju 'DAYAK' gw and klo bisa gw pake gitu didepan die hohoho rugi bandar ;p *jitak ichanx* laen kale ajah yah chanx *kedipin ichanx* itu kan urusan dapur jangan dibawa² kedunia perblog-an yah huhuhu ntar ajah kita ngedate bedua ajah trus baru dah gw unjukin hahaha *GOKIL*
keknyah udah dulu deh yah abis sayah masih dobel job neh jade rada ribet kudu bolbal ga karuan hihi *ga nanya ceh!* biarlah..
S I A P !! G R A K !! sekian dan trimakasih..!! *TWEW*
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar