♡ Welcome To My BLOG ♡


25 Juni 2004

Misssss yuuuuuhhhhh !!!

weleh..weleh..weleh..sekian lamanye gw dikarantina baru neh hari gw bisa cuap² lageh huhuhu..misssss yuuuuu all >:D< (pelokannnnn) huehue..all sapah yak?! *binunnn* kekeke..boring buanget euy slalu kudu nerima keadaan sekalipun ntuh terpurukkk..kkk..kkk..huehue..but itulah -life- wekekekekeke..udah ah besedih riahnyah sekarang kudu critaaaaaaaaaa lo ceh..!!! weks, crita apaan neh yak??? udah ah mo coba² dolow ajah kali² inget gw kekekekeke..*maksaaaaa* :: 18 Juni 2004 :: weh, aseli udah lama buanget yak neh hari gw liwatin kekekeke..hmmm..tapi keknye seh maseh sedikit inget dah (pikun lo dah sembuh ceh?!) huehue..dikit rekan ilangnye..kekeke..gile euy udah atu minggu yg lalu neh huehue..jum'at ini seh sama seperti biasa yg betepatan ama jadwal gw lembur huh..(sedihnyah gw hikz..) yah sama kek lembur² seblomnye yg puasti gw tuh sibuk abiezzz..soale pan wiken tlah tibaaaaa..kekekeke..makanye kudu beberes ampe ke akar²nye hihihi..oh iyah hari ini tuw ka ELLA MONTOX's ULTAH horeeeee..'met ultah yee ka ella yg bahenolnye ngalahin INUL' kekekeke..moga² akur slalu sama om Rizalnye huehue..kira² yg kebrape neh ka???! :: 19 Juni 2004 :: hmmmmm..hari sabtu ini gw libur euy huehue..(enak kali yak bisa jalan²???) huaaaaa..boro² dah huh..yg ada boring ma keidupan didalem rumah kekeke..*apaan seh gw?!* sebenernye udah janjian sama anak² milis kampoeng5 mo kumpul² di tempat biasa cuman ownernya or dedengkotnye pada kaga dateng semuah kekekeke..yg hadir cuman si opah almer sama mbak rinih huehue..(jangan² udah janjian ngedate neh?!) hihihi..*kidding denk* trus si mbak kes² epon gw ngajak ketemu anak² milis huh..ogah ah abisnye die bawa piaraan seh :P ~lirik dapa gajah gede~ kekekeke..pizz yak dap :)>- ntar gw kena semburnye mbak kes² lageh kalo ayanknye dicela wekekekeke..

:: 20 Juni 2004 ::

yah..lembur lageh lembur lageh huaaaaa..:(( (kapan coba gw santeinye???) huh..ampe kapan juga tetep susah dah kalo mo ambil cuti hamil hikz hikz..(lah?! lo udah hamil ceh?! sapah bapaknye ceh?!) weks..kok ga nyambung sayah :)) hamil apaan coba??? nikah ajah blom :)) kekekeke..*asalllll* abis kalo soal lembur suka maualezzzzz critanye gw huehue..kesel, sebel, bueteh, buoring, campur aduk jadeh satuh itulah indonesia yihaaaaaaa serrrrrr..lah lah lah apaan seh gw wekekekeke..(kacaw lo ceh!!!) bodow amat dah..kekekeke..

:: 21 Juni 2004 ::

kejaaaaa..kejaaaaa..kejaaaaa..huh senen emang hari yg melelahkan skaleeeee..hikz..:( kudu menyelesaikan segala sesuatu tepat waktu huh..si boss mana mo tau penderitaan ini coba??? seandainya si boss tau derita lo ceh?! weeeee..bahagiah skaleeeeeh sayah kekekeke..bolak balik ga ada aturannye lari sanah lari sinih kian kemarih ga ada arah huehue..*ga buanget deh gw* kekekke..pusyenggggg sayahhhhh ~zzzZZZzzz~ apaan seh?! ga paham sayah :)) jade keilangan kata² neh huehue..weks, iyeh ampir lupah sayah kalo neh hari tuw si dinah dudulkuw cayang ULTAH huhuhu..plok plok plok..'met ultah yee dinah dudulkuw cayang muachhhh crottttt dah' kekekeke..tapi udah yakin lom yee si dudulkuw ultah?! heran sama tuh bocah huehue..yah dah din gw ucapin smoga lo ga penah brubah huahuahua..apaan coba??? (mangnye si dinah wonderwoman ceh bisa brubah???) kekekeke..kapan nyusul ka ella ama om rizal neh din??? huehue..gw doain cepet kekejar dah din wekekekeke..

:: 22 Juni 2004 ::

hmmmmm..selasa ngapain ajah yak?! (kumat dah pikun lo ceh!!) huehue..obatin dunk plz..ihikz..:"> abisnye ga penah santei seh ah gw kadang² jade muales keja neh gw huhuhu..(kedemenannye lo itu mah ceh!!) yah ga juga seh pan cuman minta break bentar masa ga isa seh ah :P merki bener yak waktu sama sayah :)) lah jadi spik dewekan neh gw :)) wah pantes gw dikate rada² gokil :D sering spik dewekan seh ah :)) tapi ga pape kok kekekeke..coz i like seh :)) wakakakaka..tuh kan apaan seh lo ceh??? biasa ajah seh hari ini yah cibuk² getohh dah misalnye ngemil or makan sebuanyak-buanyaknye..huehue..

:: 23 Juni 2004 ::

eh udah rabu lageh neh..uhh seneng deh soale pake seragam favorit gw kekekeke..kek dapet rezeki nyasar ajah deh rasanye :D atasan blazer item trus rok dibawah dengkul item juga huehue..lop yuhh deh :)) abis banyak yg bilang kiyatan langsing gw kalo make seragam kek getohhh..hihihi..jadeh GeeR sayah :"> tapi nyatanye emang manis kok sayah meskipun rada ndut + mbem kekekeke..*pedehhh* sempet bercela-cela ria or maen game euy * ck ck ck asekkkk blehhhh* huehue..(kapan lageh coba???) mumpung boss ga ada tauuuuuu..!!!

:: 24 Juni 2004 ::

hari kamis ini sempet kesel hikz..gimana ga kesel coba?? kalo gw ga bisa molor molow tiap malem ihikz..apa salah dan dosakuw?! udah getoh ke opis telat molow lageh huehue..(kebiasaan teburuk lo tuh ceh!!) abis baru ngantuk jam 8 pagi huaaaaa..gimana coba?? terpaksa deh gw dateng agak telat :"> maap yak boss :D sempet dicall sama topow pagi² karna pak wel ada perlu sama gw hah!!! ada paan yak??? pas nyampe opis langsung call back pak wel nanya ada apa huh..slamettt..mettt..mettt..kirain mah bakal kena SP huehue..(curiga ajah seh lo ceh!!) ga taunye cuman bilang kalo pak wel masih ada di batam lom bisa balik ke jakarta hihihi..karna itu die minta tulunk transfer uang proyek yg gw pegang ke bagian keuangan pusat hueeeee..bakal adep²an ma vera neh huehue..(alow ver pa kabar neh???) kekekeke..sempet kamsut juga seh soale aneh ajah transferan gw ditolak hah!!! abisnye gw pan mo transfer via atm sebanyak 11 juta huhuhu..(gile banyak amat yak?!) tapi kok ga isa² ampe 3x bahkan lebih sodara² huaaaaa..neh otak dah molai panasss..*kenapa yak ga isa?!* pas gw epon ke bagian call centernye baru gw sadar kalo limit perhari cuman ampe 10 juta wakakaakaka..ampe budek ora bakal bisa² lo ceh!! tapi gw konfirmasi dolow kalo baru bisa 10 juta yg bisa gw transfer sisanye nyusul dah kalo pak wel udah nyampe jakarta hihihi..*ajaibbbb* dah getohhh gw pan ambil 2 juta buat bayar PAM makanye nambah kamsut huaaaaaaaaa..help me plz..hikz..semoga cepet berlalu dah ah..*ngarep lo ceh critanye?!* hu uh kaleh ah..zzzZZZzzz


- CC -

Tidak ada komentar: