♡ Welcome To My BLOG ♡


18 Juni 2004

Ayooooo SEMANGAT !!!

weh weh weh..dua hari bolos posting neh gw kekekeke..ngapain ajah yak gw?! huh..gara² dapet kabar buruk dari emak asuh gw jadi males segala-galanyah hikz..tapi kebetulan hari ini tuh dapet waktu posting hihihi..jadi mo coba inget² kegiatan maren² tuh gw ngapain ajah yak???

:: 16 Juni 2004 ::

huh..lelah deh hari rabu ini hikz..(napah lo ceh??) soale hari rabu ini jadwal tatap muka lageh sama si emak asuh gw huehue..(gile lo ceh ga bosen ape tuh?!) dah getoh pake jadwal penentuan pula hikz..(apaan seh tuh ceh??) ahhh tau deh ga jelas getoh jade gw nye juga rada² ga mo merhatiin kekekeke..(nakal dikit ga papa dunk :D) kekekeke..abis ngelarin tugas dan kewajiban diopis sore pas jam 4 teng' kudu caw ke RS Haji huh..dieponin molow soale huhuhuh *ribettt* tapi apa daya gw rekan hikz..:( kudu ikutin aturan maennye kalo mo sukses huehue..(laga lo ceh!!) kekekeke..nyampe sanoh langsung sibuk dengan diri sendiri kekekeke..apa hubungannye coba??? sedikit kecewa campur aduk sama sedih seh setelah tau penentuan itu huaaaaa..tapi itu fakta yg kudu gw adepin or jalanin huehue..apapun itu gw kudu tetep harus KUAT or SEMANGAT trus pantang mundur MERDEKA :)) (apaan coba??? ora ada sambungannye getoh gw???) wekekekekeke..toh pada akhirnye gw bakal raih kesuksesan ituw kekekeke..sedikit maksa seh emang :)) abis suka seh sama yg maksa² kekekeke..baru selesai jam 8 malem bow' *wuihhh pemecah rekot lo ceh* huehue..jam 9 malemnye baru dah caw balek kandang kekekeke..(zet deh lo ceh lama ajah!!!)

:: 17 Juni 2004 ::

huhuhu..hari kamis gini tuh enaknya ngapain yak?? ngapain coba??? mo nye seh makannnnn sampe puasssss kekekeke..(weh cewek gembul beraksi kembali!!) huehue..gile ajah dah neh bodai gw ampe naek 4 kilo bow' huhuhu..rekot yg ga terpecahkan ck ck ck..canggeh bukan kekekeke..bodai udah bener² jade :)) jade guedeeeee euy :)) *gimana ga gede wong makan ajah sebakul lo ceh* kekekeke..abis enak seh :)) aseli deh hari ini gw gi sedeng doyannye yg namanye tuh 'ngemil' segala makanan apa ajah yg ada gw sikattttt blehhhhh kekekeke..kalo perlo gw borong tuh makanan yg ada diwarung huehue..maruk pisan euy sayah kekekeke..lah ini sambil ngetik gw sambil ngemil chiki keju sama kacang atom pedes huehue..trus miminye aer putih es yg duingin campur freastea dingin dah huehue..padahal dilarang tuw kekeke..tapi bodow ahhh hmmmmmm..nyammm..nyammm..=p~ terasa indah ajah dah dunia ini kalo tiap ari nyantei kek getoh molow kekekeke..(mo nye lo itu mah ceh!!) mberrrrrrrrrrr..kekekekeke..

- CC -

Tidak ada komentar: