maren² sempet banyak dapet masukan and ilmu dari para IBU² Blogger loh hehehe ;d critanyah gini mereka tuh (IBU² Blogger -red) dengan semangat 45 yg masih tersisa menceritakan keceriaan dan kedukaan yg mereka alami dikehidupan mereka masing² *cieeeee cuiiihhhh* itu artinyah kan si cheche ini masih berguna dan dapat digunakan??! weks, emangnyah apaan gw bisa digunakan ;p hihi tapi intinya mereka smuah yg memang anggep gw ada huhuhuu..bisa layak pakai set! apaan lagi coba??! yasut pokoknyah mereka SUPER DUPER BAEK banged ke gw ck ck ck *terharu biruw* udah mo critain masalah² mereka dan masalah rasia sekalipun!! beuuuuu nambah kejerrr *gleggggg*
tapi, tapi, kadang gw sendiri ngerasa heran sama diri gw sendiri knp gw bisa selancar dan sebijaksana itu yah kasih masukan dan saran² yg gw rasa ga penting² amat hihi (si amat anak mana ceh?) mulai dari kembaran gw yg lage KUL diBandung (kota asalkuw) crita soal nemu gebetan di BIS hohoho banyangin ajah?! kira² berlanjut ga yah?! trus EMAK yg punya banyak crita dan mengandung unsur² hidup, arti hidup sesungguhnyah hohoho bahagianyah serta yg ga ketinggalan makna dan ilmu yg ada tuh dalem skaleee *LAUT KALAH DALEM!!!* trus trus si IMUD punya banyak crita lageh yg bisa bikin gw NGAKAK tiap denger critanyah hohoho (makasih Ya Allah) oh ia lupa MONTOK yg atu ini juga slalu punya banyak keceriaan yg slalu diSAWER and di OBRAL besar ketiap orang yg kenal ma dia ck ck ck *SALUTTTeee*
udah ah capek neh ngetik molow ;p kriting bow' jari² eike huhuhuu *NAJONG* lagian sedang malas dipaksa² hik hik -TEGA- tapi gpp juga seh hehe seneng ada yg maksa² *mayu* soale gw lebih suka curhat di buku DIARY ketimbang di BLOG ;p kan lebih rahasia loh hihi
nihhh dia buku DIARY kesayangkuw huhuuhuu BANGGA' saking demen nulis ampe 2 kan bukunyah hiehiehie padahal masih ada 1 lageh loh tapi ga usah diposting ntar pada minta lageh klo liat gw punya banyak DIARY hohoho *PD*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar