huekkk wek wek wek,,sebelll pikasebelennnnn deh ihh cek' urang sunda mah huh! *dih knp neh lom apa² maen sebel ajah?* ntar yg baca pada binun lageh ah ;p (sapa juga yg mo baca?) mangnya ada yah? dihhh senangnyahhhh rasa hatikuw huahahaha ;d lah tuh kan mulai deh ga nyambungyah kumatz *bletakkkkkzz* gini neh klo kekesalan dalam dada ini meluap hingga menguak tabir yg tak pernah ada huhuhuuu apaan coba?? ah sudah sudah saat ini si cheche yg manis ini sedang kesal campur aduk jade satu itulah gado² emak gw huwahahaha *jedarrrr* heran deh gw kenapa seh hari ini tuh banyakkkkkkk bangetttttt yg ngirimin gw artikel² soal KIAMAT!! bikin gw jade sedih, terharuw biruw ajah deh hik hik sedih banget kan kalo inget KIAMAT!! ia lah gw juga tau dunia ini bakal KIAMAT!! tapi emangnya udah pada siap apa? udah pada banyak yah bekelnyah buat diakherat? klo gw harus bahas² soal KIAMAT demi deh gw ga sanggup dengernyah hik hik hik bukan apa² seh gw tau diri klo slama ini masih banyak banget kesalahan yg sering gw lakuin baik disengaja mopun yg ga sengaja (tapi, tapi, banyakan disengajanyah seh hehe) namanya manusia itu kan tempatnyah salah dan dosa serta khilaf huhuhhuuu udah dari sananyah yah hehe ;d -no body perfect beybeh- betul ga tuh??
dari tade pagi gw cek smuah email² gw isinyah tuh artikel tanda² KIAMAT!! isi dari artikelnyah tuh katanyah KIAMAT UDAH DEKET *twenggggwengggwenggg* Ya Allah Ya Robbi hanya kepadaMU akuw kembali hik hik sedih banget bacanyah + merinding pula smuah bulu² yg berjejer ditubuh ini *ciehhh ilehhh parno ajah!* sampe² tadi gw cek FS, LC, Hi5 isinyah juga itu huwaaaaaaaaaaa *nangissss* bener² deh hari ini memilukan skaleeehh buat dirikuw yg hina ini hik hik (weks, terhina apa dihina neh?) tapi tadi gw sempet seneng banget karna Yaya
and Shofa
serta ga ketinggalan kembaran gw *ngakunya* si Iks
udah memberikan suport yg tak terhingga huhuhuuu emangnyah ada apa ceh?? dihh ga jelas gitu ;p hehe hanya kita bertiga yg tau yah yah yah *kedipin mata* makasih yah smuahnyah gw jade tambah semangat neh buat kedepannyah *deuuuuhhhhh segitunyah* hihi tapi masihhhh ajah deh pada bahas soal kawinnnn!! ayo ayo yg merasa bergosippp angkat bangku!!! huwahahahhahaha kaburrr ahhhh piss* ;p
- CC -
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar