jade mo ngakak deh kalo inget kejadian kemaren pas hari jum'at kan UWA'kuw hajatan wedding party di my home hihi (rumah bunda woii bukan rumah lo ceh!) ia ia deh huuuuhhhh reseeee *pletakkk* karna malemnya ga isa bobo baru ngantuk sekitar jam 3 pagi euy ck ck ck *canggehhh canggeehhh* makanya pas pagi hari jum'atnya dakuw merasakan sesuatu yg sangat aneh,,(?) apakah itu? ayo pada mikir smuah huahahaha ;p akhirnya diputuskanlah untuk tidak melaksanakan tugas rutin harian yaitu KERJA KERJA DAN KERJA huuhuuuu *sokkkk sibukkkkk* karna ada sesuatu hal yg sulit untuk diungkap kedalam blogkuw yg indah ini hik hik hik *apaan yg indah coba?* banyak seh yg bertanya² mengapa bisa seperti ituw huk huk huk *batuk bentar* tapi sudah sayah beritahukan pada surat keputusan dengan nomer...(weits, makin ga nyambung ajah?) sudah sudah bukan getow maksudnya hihi yg pasti 2 hari yg lalu sayah tidak dapat on aer dikarenakan ada sedikit penyakit lama yg kambuh sehingga mencapai stadiom lanjut hik hik cedih euy *apaan hayooooo* asikk neh pasti pada penasaran huwahahaha..

bener ga gw kebi dari orok??! lah itu ponakankuw kevin seperti tanta'nya ga waktu masih bebi? pake jimat euy kevinkuw cayank huwahahahaha lucunya ihhh *gemessss*
- CC -
Tidak ada komentar:
Posting Komentar