♡ Welcome To My BLOG ♡


16 Januari 2005

Penyakit lama kumatz

pertama² sayah ingin menangis sebentar hik hik huwaaaaaaa *kejerrr ampe guling²an* stoppp!! udah meweknyah ah ntar kebi ah neh mata (lah ceh? bukannya emang dari dolow dah begonoh???) wew, iye yeh lupa gw huahahaha (ngerti,,?) maksudnyah tuh adalah mo ngasih tau kalo mata dan muke gw tuh dah kebi dari orok wakakaka (ga lucu!!) *dezigggggg* oh iya tau ga? *gaaaaaa* hihi lagian klo tau ngapain gw posting coba?! (bedonnn ajah elonya ceh!) *glegggggggg* gini gini 2 hari yg laluw sayah menghilang *clinkkkkk* (ck ck ck bangganya si cheche yg manis ini) huehuehue sampe² banyak yg treak² di SB blog gw mencari² si cheche yg manis ini hihi hayuu pada ngakuuu yg ngerasa!! heran ya liyad sayah off aer?! maap yah para penggemar²kuw yg setiah huhuuuuuhuuu *PD* (mang ada apa yg menggemari dirikuw ini?) hah *kaget ajah* kalopun ada palingan mereka itu kotok kaleee yaaa huehuehue ups! maap yaa kasar bukan maksud ngatain ;p kidding woiii aiyahhh ;p

jade mo ngakak deh kalo inget kejadian kemaren pas hari jum'at kan UWA'kuw hajatan wedding party di my home hihi (rumah bunda woii bukan rumah lo ceh!) ia ia deh huuuuhhhh reseeee *pletakkk* karna malemnya ga isa bobo baru ngantuk sekitar jam 3 pagi euy ck ck ck *canggehhh canggeehhh* makanya pas pagi hari jum'atnya dakuw merasakan sesuatu yg sangat aneh,,(?) apakah itu? ayo pada mikir smuah huahahaha ;p akhirnya diputuskanlah untuk tidak melaksanakan tugas rutin harian yaitu KERJA KERJA DAN KERJA huuhuuuu *sokkkk sibukkkkk* karna ada sesuatu hal yg sulit untuk diungkap kedalam blogkuw yg indah ini hik hik hik *apaan yg indah coba?* banyak seh yg bertanya² mengapa bisa seperti ituw huk huk huk *batuk bentar* tapi sudah sayah beritahukan pada surat keputusan dengan nomer...(weits, makin ga nyambung ajah?) sudah sudah bukan getow maksudnya hihi yg pasti 2 hari yg lalu sayah tidak dapat on aer dikarenakan ada sedikit penyakit lama yg kambuh sehingga mencapai stadiom lanjut hik hik cedih euy *apaan hayooooo* asikk neh pasti pada penasaran huwahahaha..

bener ga gw kebi dari orok??! lah itu ponakankuw kevin seperti tanta'nya ga waktu masih bebi? pake jimat euy kevinkuw cayank huwahahahaha lucunya ihhh *gemessss*


- CC -

Tidak ada komentar: