eh iyah hari sabtu maren gw liburrr panjanggg bow' maksudnya pun kate seharian dirumah ga kemana² enak euy bisa moyoy puassss (wanita malassss dasarrr!!) hihi selaen dirumah sajah bisa bermanja² dengan para keponakankuw nan lucu and guanteng² kek sekoteng bandung (stttt lirik sideppii yg abis makan sekoteng bandung!!) *pleeeppppp* duh jade kangen ama kampoang halamankuw nan indah itu Bandung Desakuw nan Permai huuuuu *brakkkkkkkzzzz* paan tuh ceh?! yah maklum lah sayah ini kan gadis manis dari desa kota kembang itu hihi (jahhhh??? desa yah desa donk ah, kota yah kota masa udah desa + kota pula kaw ceh?!) huwaaaaaaa maap rekan sayah terlampaw senanggg sehingga tak terlalu memperhatikan hal² kecil itu huk huk huk ..
trus tau ga?! *pasti ga tau kan wonk lom dikasih tau seh* huuuuu GOKIL!! dirumahkuw nan kumuh itu hujan lebat diiringi gledek hiiiiiiii jade merindinggg deh kalo inget jade inget musibah diACEH *gleggggg* smoga jangan sampe seperti itu Yaa Allah swt yg maha penyayang *insyappp ceh?* jangan sampe deh kota jakartaku ini dimana aku brada dan tinggal mengalami hal yg sama seperti Aceh cukup! cukup sudah duka Aceh duka Indonesia hik hik hik stop!!! sedih bole tapi jangan berlebihan itu kata pepatah mengatakan *jrenggggggggg* hihihi malemnya diajak makan di A&W ama abangkuw itu walopun masih ujan tetep ajah tancap gasss blehhhhh *clinkkkkkkkkkkkkk* eh satu lagi neh pengumuman buat para pembaca sekalian (PD amat gw? mang ada yg baca apa yak?) kalow si cheche yg manis ini ga mo ganti baju 2 hari 2 malem huaaaaa rekorr pecahhhh *pranggg pranggg* maklumlah baju snoopy yg baru dibeli itu sedeng lucu²nya kalo dipake kebodi gw yg bohay huwaahaaaahaaa *kaburrrrrrrrrrrrr*
- CC -
2 komentar:
Huahahahaa.. kyk may aja loe Che! Gak mo ganti baju dora. baru juga kering dah minta pake lagi! jadi tiap hari pakenya ituuuuu molo.. hemat baju sih tapii.. kyk gak dibeliin baju ama emaknya aja :p malu kan kita :p
met kenal yah =)
devishanty.tk
Posting Komentar