:: 31 Mei 2004 ::
huh..hari ini mayan 'busy' euy (kapan nyanteinye lo ceh??) paginya kudu caw in opis' (meskipon slalu telat :D) huehue..nyampe opis langsung bebenah (set deh break dolo napah ceh??) molai dari ngurus absensi (pan bentar agi gajian =p~) trus masupin data keuangan pola huh..cuapekkkkk oiii neh mate gw :(( pegel abiez bow' :( abis itu kudu ngitung duit wnet juga (enak dunk ceh bisa megang duit banyak??) wuidihhh..pegel banget neh kornea mata gw kudu adep²an molow ma kompie hikz..:( akhirnye kepaksa dah gw keja tanpa kacamata kesayangan gw huaaaaaaa..:( (sabarrrrrr ceh sabarrrrrr!!) udah getoh radang gw kambuh hikz..cakit, perih abiez dah campur aduk rasanye kek gado² :( *gado² mah enak dimakan nah kalo radang mah rasanye kek apa dah gw ga isa ngomong ape² dah* (binun lo ceh??tenggak baygon aje lo ceh!!) bener² lengkap dah derita gw hikz..:( tapi sempet enjoy banget dah siangnye soale menu lunch siang ini adalah nasi+ayam goreng+sayur sop favorit gw euy =p~ nyammmm..nyammmm jade luaferrrr agi neh gw =p~
karna tugas² udah abis dikerjakan dengan baik dan benar maka saatnya chatting tibaaaaaaa..kekekekeke..pas buka YM langsung diPM sama qnoy tadahan ILER :)) biasa dah ngajak ngapain lagi die kalo ga ngajak lempar²an ILER via YM :)) kekekekeke..seneng juga seh bisa cuap² bareng qnoy agi soale pan udah lama be'eng ga nyela tuh bocah :)) cuman die duank dah temen yg paling tau or paling klop "gokil"nye huehue..kalopon gw cela tuh bocah suka ga sadarkan diri loh kekekeke..(awas anak orang tuh ceh :P) hihihi..pokoknye kalo seharian ajah ga liat tuh bocah ga OL langsung betanya² neh jantung (set deh maksa lo ceh!!) huehue..jadi adem ayem aje tuh YM :)) soale pan ga ada bahan buat dicela :)) cuman die duank yg paling enjoy dijadiin bahan celaan :)) langsung pada berebut pasang status dah manusia² seYM yg ada di list gw :D *ck..ck..ck..qnoy..qnoy untung lo cuman ada atu didunia pergebetan ini* ---cut--- jangan kebanyakan muji die ah ntar bisa langsung ngajak ngibing ala kodok bugil kekekeke..tapi yg pasti seh tuh bocah temen seperjuangan gw dah percis bener sama si bewox temen gw waktu jaman SMK hikz..(kemana seh lo wox??kok ga ada kabar??) paling setia dengerin semuah curhatan or keluhan soal dalaman gw kekekeke..langsung nyambung getohhhh loh huehue..pokoknye lo kudu tetep kek diri lo aje yee jeng qnoy ;;) tink tink..biarpun gw kate lo mirip ma bewox tapi pan ujudnye beda cuman 'ehem'nye duank yg sama yee jeng huehue..
trus jam 5 sore udah dicall 'teteh' suru cepet balik kandang soale die abis blanja bajuw bow' or gw dapet jatah atu hihihi..enak neh =p~ monye seh dua setel huehue..(maruk ajah lo ceh!!) pas malemnye langsung dipake dah bajuw barunye hihihi..(norak ga seh gw??) pas banget euy tambah manis aje dah gw kekeke..(PD dikit ga pape dunk :P) abis itu karna lelah seharian cuap² ampe kelaperan agi gw :D (dasar marukkkk lo ceh!!) bodo ah ndut juga ga pape kok :D akhirnye gw beli soto 3 bungkus abis bow' huehue..(laperrr ape doyan lo ceh??) *getohhh dah aksi cewek gembul model gw* kekekke..tapi pas masup kamar kok cacing perut gw minta disumpel agi yee huh..maseh laper tenyata gw kekekeke..akhirnye gw dibeliin roti 3 bungkus huehue..yg 2 rasa coklat+keju trus yg atu agi rasa abon sapi kesukaan gw hihihi..enak buanget euy =p~ ampe abiez dah tuh semuah gw lahap..kekekeke..trus baru dah bobo gw nyenyak ampe ileran saking cuapekkknye..huehue..(lah emang udah biasa kok ceh liat lo ngiler kalo molor!!) huehue..bodo ah yg penting boboooooooo pulesssss....lessss....*ngorok*
- CC -
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar