♡ Welcome To My BLOG ♡


05 Juni 2004

Gulet (brantem), beli kadow

:: 4 Juni 2004 ::

aduhhh..hari ini ngapain ajah yah huehue..(pikun gw keknye kumat neh?!) hikz..keknye seh ga terlalu buanyak kejaan hihihi..*tumbenan euy* bisa nyantei dikit lah huehue..gileee dah pon kate dikit berharga benerrrr tuw buat gw kekekeke..lagian jarang² getohhh datengnye huehue...yak ga?? iyah ajah dah :)) ntar nangis lageh :)) (zet deh ga nyambung getohhh lo ceh??) kekekekeke..*maksain ahhh* paginye caw keopis seperti biasa dah (telat dunk yg pasti!!) kekekeke..*telat ajah gw bangga bener euy* huehue..langka kan mahkluk kek gw hihihi..nyampe opis langsung nyiapin form absen or itung uang wnet skalian masupin data²nye trus abis itu tiba² kelaperannnnn huh..:( (slalu kelaperannnnn dah si cc mah!!) hikz..untung bawa bekel dari rumah huehue..(bundakuw emang the best dah muachhhh :P) kekekeke..bunda pualing tau dah apa yg anaknya ini mau huehue..(langsung dibekelin nasi+lauk pauk lengkap buat 2 porsi bow') wakakakaka..gileeee benerrrr gembulll pisan euy anakmuh ini bunda :)) so pas tugas² kelar tanpa basa basi langsung gw lahap tuh bekelan emmmm..nyammmm..nyammmm =p~ karna mayan ga ada kejaan akhirnye chatting timeeeeee :)) mo ngapain lageh coba??? ilangin bete abis dibuat kesel ma orang mendingan chatting dah :)) bisa nyela²in anak orang :)) kekekeke..siangnye tuh sempet gulet sama orang yg nyebelin abiezzzz dah huh..*kalah dah orgil nyebelinnye* bikin bete ampe ubun² dah tuh bocah beneran ngajak ribut yah udah deh karna ga tahan ribut juga dah akhirnye huehue..(sapa yg menang ceh?!) hikz..gimana gw mo jadi cewek tulen coba??? kalo emosi or sifat gw kek getohhh molow ga penah bisa berubah hikz..plz help me rekan!! akibat dari rasa bete yg udah ngejalar keubun² jade klaperaaaannn lagehhhh huaaaaaaaaaaa..gembulll pisan euy gw kekekekeke..kebetulan break buat lunch so beli soto ayam+nasi 1 porsi meskipon rada ga suka apa boleh buat cacing dah pada treak² dalem perut gw huehue..(bete kan jadinye??)

trus karna penasaran lom dapet² kadow yg cucok buat kevin so gw ijin ajah pulang lebih awal huehue..padahalkan kudunya jadwal gw lembur hihihi..ga papa dah ga dapet uang tambahan asal ponakan gw seneng huehue..(cieh ilehhh tanta' teladan neh critanye lo ceh??) kekekeke..tapi seblom gw caw rekan keja sempet bisik² "mpok cc aye minjem duit dunk 50 rebu mpok besok aye ganti dah mpok..sttttttttt" (zet deh neh bocah die pikir gw bandar doit apah???) tapi ga tega juga seh liatnye hihihi..yah udah deh kepaksa gw suru kasbon sama kasir ajah kekekeke..*wong gw juga gi bokek* huehue..trus langsung caw dah ke CL beli kadow buat kevin huehue..pertama gw nyerbuuuuuu toko bajuw huehue..kebeli dah 2 setel hihihi..(bajuw molor jack!!) kekekeke..*kurang kejaan lo ceh* huehue..abis itu langsung ke 'matahari' cari kadow huehue..dapet juga yg cucok buat kevin hihihi..tau ga gw beliin apa??? jaket tebel bow' wakakakakaka..buat jalan kalo naek motor :)) gileeee ga ada pilihan laen huehue..abis pas liat tuh jaket langsung naksirrrrr..niat awal beliin tas malah ngelancong ke jaket kekekekeke..bedon dah ah gw (manah ajah lo ceh baru nyadar :P) zet deh :)) bodo dah kekekeke..karna udah kebeli semuah keperluan yg kudu dibeli langsung caw balek kandang soale dah gerah campur cuapekkkkk huehue..nyampe rumah mandi, makan trus teparrrrrrrrrr dah ga bangun² kekekeke..*weh kebow juga lo ceh*

- CC -

Tidak ada komentar: